Home

Title SD

Rabu, 28 Maret 2012

Rapat Sosialisasi Sekolah Berstandar Nasional


Dengan keputusan dari UPT Dinas Kecamata Plupuh ditunjuklah SD Negeri Manyarejo sebagai Sekolah Berstandar Nasional. Hal ini, menunjukkan bahwa SD Negeri Manyarejo dipandang mampu untuk menjadi Sekolah Berstandar Nasional meskipun dengan kekurangan yang masih dimiliki.
Kepala sekolah beserta guru-guru dan karyawan menyikapi hal ini dengan serius, karena untuk menjadi Sekolah Berstandar Nasional tidaklah mudah, banyak sekali aspek-aspek yang harus terpenuhi. “Apapun yang telah ditunjuk oleh atasan (UPT Dinas Kecamatan Plupuh) kita harus menerima itu dengan penuh tanggung jawab” tutur salah satu guru. Apa itu Sekolah Berstandar Nasional silakan klik disini.

Untuk itu, pada hari selasa, 27 maret 2012 diadakannya Rapat Sosialisasi Sekolah Berstandar Nasional yang dipimpin oleh bapak Giyono, S.Pd selaku kepala sekolah SD Negeri Manyarejo. Dengan menghadirkan komite sekolah, kepala desa, perangkat desa, tokoh masyarakat se-desa Manyarejo, dan wali murid guna memperoleh dukungan dari segala pihak. Karena untuk menjadi Sekolah Berstandar Nasional tidaklah cukup dukungan dari pihak sekolah saja akan tetapi, dukungan dari semua elemen masyarakat yang terkait.

2 komentar:

  1. rindu juga sekolah ini, saya lulusan tahun 2007. 2 tahun di sekolah ini memberikan kesan tak terlupakan. walau saya murid pindahan dari jakarta :) sekarang saya kuliah di jakarta. salam untuk para guru :)

    BalasHapus